Akhir dari Permulaan

new years

Selamat siang, dan selamat menikmati menit2 terakhir di tahun 2009, akhirnya di sela2 kesibukan pekerjaan bisa menyempatkan membuat blog, hanya ingin sekedar memulai membiasakan diri menulis dan membaca, sangat disayangkan sekian lama saya belajar dari TK sampai perguruan tinggi, saya baru menyadari pentingnya dan dampak dari membaca dan menulis, “menyelamatkan hidup kita” dalam artian mnylamatkan dari kebodohan dll, pkonya berdampa,

entah apa yang harus saya isi disini apakah tentang keseharian saya atau sekedar membagi informasi…hmm entahlah…saya akan tulis apa yg saya ingin tulis pada waktunya, yang pasti saya tidak akan bercengeng2 ria, curhat2an, yang pasiti saya ingin berbagi kebahagiaan, pandangan luas, meskipun pada akhirnya isinya hanya kutipan2 tulisan orang lain, apa salahnya jika tulisannya kuat, perspektif¬† jelas, dan informatif.


About this entry