Yippiee finnaly im finnished my website

mypersonalsite

Alhamdulillah akhirnya personal situs saya selesai juga, dengan mengorbankan waktu yang tidak sia-sia, mengenyahkan jam tidur normal, dan menunggu waktu tidur ketika adzan awal berkumandang. sungguh tidak mengenal waktu memang pekerjaan yang saya jalani sekarang, dan serasa jadi konsumsi wajib untuk semuanya ini, yah ini mungkin jalan hidup yang saya harus tempuh, dengan semua pengorbanan ini saya yakin bisa dapatkan yang setimpal, masa depan yang lebih cerah dan harapan2 dan mimpi2 indah yang tentunya yang ingin semua orang nikmati.

ohya kita coba kembali dulu ke haveaniceday.ueuo.com, pertama mungkin apa yang saya ingin sajikan ini awalnya untuk memfasilitasi apa yang telah apa yang saya kerjakan selama ini, mungkin istilah umumnya portfolio online, untuk cari pekerjaan awalnya, tapi setelahnya teman saya thong yang berada di vietnam, mengusulkan gimana jika situs ini dijadikan referensi untuk dia cari proyekan disana, yah saya oke2 saja, karena saya pikir ini langkah baik untuk dapatkan sidejob..:D disana. dan semoga bisa berjalan dengan baik, namanya juga usaha, pasti ada hasilnya.

segini dulu deh ngacapruknya, stoneduh yeuhh…waktunya kembali ke waktu istirahat normal (i hope)😀

have a nice day, reader…..


About this entry